adsppic

ppcindo3

ppcindo7

ppcindo6

Minggu, 03 Juni 2012

Bagaimana Cara Memperbesar Penis?

Banyak sekali teknik yang dapat Anda memanfaatkan untuk memperbesar ukuran penis Anda. tapi itu tidak mudah, butuh kesabaran dan semangat kuat untuk mendapatkan penis yang lebih besar. Beberapa pria yang lahir dan dibesarkan dengan penis kecil telah bisa untuk mendapatkan penis besar menggunakan apa yang akan saya tulis. Anda perlu sabar, komitmen dan daya tahan untuk menggunakan metode  untuk mendapatkan ukuran penis besar. Ini tidak akan terjadi seperti sulap, tapi itu akan terjadi ketika saatnya tiba.
Sama seperti segala sesuatu yang lain, untuk mendapatkan sesuatu pasti membutuhkan uang, Anda perlu uang untuk mendapatkan penis yang lebih besar. Jumlah uang yang Anda akan menghabiskan tergantung pada metode yang Anda pilihn. Tidak ada yang baik datang gratis.
menurut penelitian diyakini bahwa 90% wanita lebih memilih pria dengan penis yang lebih besar. Panjang rata-rata penis adalah 7 inci, sementara banyak laki-laki berada di 4 sampai 6 inci mereka. Kebanyakan pria telah kehilangan cinta kehidupan mereka sebagai akibat dari penis kecil mereka. Ini akan memalukan bagi Anda kehilangan pasangan Anda karena penis kecil Anda ketika ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk memperbesar penis kecil Anda untuk penis yang lebih besar. Para wanita ini tahu mengapa mereka memilih untuk bertindak dengan cara ini. Anda tidak harus menjadi subjek radikal karena penis kecil Anda jika hanya Anda akan setuju untuk mengikuti saran saya untuk mendapatkan penis besar.
Saya akan memberikan daftar berbagai cara untuk memperbesar ukuran penis :
1. Operasi penis: itu adalah cara yang dikenal untuk memperbesar ukuran penis. Operasi penis membutuhkan biaya yg banyak.  Resikonya sangat besar, anda mungkin kehilangan kemampuan ereksi Anda, ketika Anda menjalani operasi penis. Hal ini tidak selalu terjadi, tetapi dalam beberapa keadaan beberapa telah kehilangan kemampuan ereksi mereka melalui operasi penis. Ini adalah cara yang sangat berisiko untuk mendapatkan penis besar. Faktanya adalah bahwa tidak semua pria yang melakukan pembedahan penis puas dengan hasilnya.
Kebanyakan orang yang melakukan operasi penis tidak puas.
2. Pil Penis: banyak dari kita menerima mail dari orang tak dikenal sekitar satu pil penis atau yang lain. Yang benar adalah bahwa 98% dari pil penis adalah buang uang yang hard. Pil penis tidak dapat meningkatkan ukuran penis Anda, tetapi dapat membantu Anda untuk mendapatkan ereksi yang lebih besar. Jika ketika ukuran penis anda erects, ia berdiri di 6 inci, beberapa pil penis dapat menambahkan tambahan 2 inci untuk itu. Hal ini seharusnya tidak keliru untuk pembesaran ukuran penis Anda, melainkan harus diambil sebagai ereksi penis yang lebih besar. Anda harus telah melihat atau bahkan mencoba pil penis seperti sinrex, Vimax, extenza, ProSolution dan sisa pil penis lainnya.
Pil penis terbaik yang saya akan merekomendasikan bahwa akan memberi Anda ereksi penis besar ketika Anda mengambil ini disebut sebagai Vimax. Vimax adalah unik untuk pil penis lain dalam hal bahan yang digunakan untuk membuatnya. Anda akan berada dalam posisi yang lebih nyaman untuk mendapatkan hasil yang cepat dan terlihat dari penggunaan pil Vimax penis. Jika Anda berencana untuk mendapatkan ereksi lebih besar, maka pil penis seperti Vimax harus menjadi pilihan yang tepat. Jangan tertipu oleh janji-janji yang dibuat oleh pil penis lain karena pada akhirnya Anda mendapatkan apa-apa uang. Mereka hanya akan mengambil uang Anda dan memberikan apa yang ibu saya akan memanggil kapur putih. Anda harus berhati-hati ketika Anda mencoba pil penis yang tidak dianjurkan oleh ahli.
3. Latihan penis: penggunaan latihan penis adalah cara lain untuk mendapatkan penis besar. Ada beberapa latihan yang telah terbukti yang bekerja untuk memberikan penis yang lebih besar. Ini tidak bekerja dengan cara Anda membangun bisep Anda untuk mendapatkan otot di rumah gym. Tetapi bekerja dengan memaksa lebih banyak darah ke penis Anda yang pada gilirannya mengembangkan sel-sel baru, membantu penis Anda untuk tumbuh kulup baru. Adalah mungkin bagi Anda untuk menambahkan hingga 3 inci untuk ukuran penis Anda melalui penggunaan latihan penis.
4. Extenders Penis: cara terakhir dan dikenal untuk memperbesar penis Anda adalah melalui penggunaan extender penis. Ada perangkat hisap yang mengenakan pada penis untuk membuat pembesaran permanen dari penggunaan itu. Ada banyak jenis Extenders penis tetapi juga akan menarik bagi Anda untuk tahu bahwa banyak dari mereka tidak memiliki comfortableness, efektivitas dan keamanan. Waspadalah terhadap rumah dibuat Extenders penis karena sangat berbahaya bagi ukuran penis Anda. Semua penis extender datang dengan tali. Tali adalah hal utama yang melakukan pembesaran ukuran penis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar