adsppic

ppcindo3

ppcindo7

ppcindo6

Minggu, 03 Juni 2012

Memanjangkan Penis Dengan Jilq And Hold

Pendahuluan
Tehnik Jilq and Hold adalah sesuatu yang harus anda libatkan setelah anda melakukan jilq selama paling sedikit 20 menit. Ini akan membuat penis anda dan seluruh jaringan spon didalam penis memanas dan cukup teregang untuk meminimalkan kemungkinan celaka. Latihan ini akan membesar-gemukkan dan memanjangkan penis anda baik dalam keadaan lemas maupun ereksi.

Setelah melakukan sebuah Balutan Panas selama 5-10 menit, marilah kita mulai.

Pemanasan
Urut penis anda hingga ereksi dan tegangkan otot PC anda untuk membuatnya sekeras mungkin. Begitu ereksi full, tegang-kendurkan otot PC anda sebanyak 20 kali untuk mengekspansi penis anda sebanyak mungkin. Kemudian cengkeramkan otot PC anda sekeras yang bisa anda lakukan dan tahan hingga ereksi anda menjadi setengahnya (setengah ereksi).
Sekarang waktunya untuk Jilq.

JILQ
Lumurkan pelumas yang anda pilih dan mulailah metode Jilq anda. Sembari melakukan Jilq, bayangkan penis anda memanjang setiap kali anda mengurut ke arah bagian kepalanya. Lakukan Jilq selama 20 menit secara kontinu tanpa henti. Begitu tuntas, istirahatlah selama semenit dan tetaplah mengurut penis anda untuk menjaga agar tetap setengah ereksi.
Sekarang kita siap untuk Jilq and Hold.

Jilq and Hold
Mulailah melakukan Jilq seperti yang telah anda lakukan, lakukan setiap urutan dengan interval selama 2 detik. Sekarang, setelah sekitar 20 kali Jilq untuk membuat penis anda kembali dalam permainan, lakukan sebuah Jilq sedikit lebih keras dari biasanya. Jika anda melakukannya dengan cukup kuat, tangan anda harus berhenti ketika mencapai bagian kepala. Saat itulah, tarik dengan cukup kuat untuk merasakan sebuah regangan yang baik pada penis anda, itulah yang dinamakan Jilq and Hold. Ulangi set 20 kali Jilq kemudian lakukan Jilq and Hold dengan tangan yang lain. Lanjutkan rutin ini berulang-ulang hingga total 500 kali Jilq dan 25 kali Jilq and Hold. Jika anda merasa bisa terus melakukannya tanpa merasa kesakitan, maka gunakanlah kebijakan anda untuk menentukan kapan anda rasa cukup.

Cooling Down
Pada akhir latihan ini penis anda akan merasa SANGAT kelelahan dan terlihat seperti “dipompa”. Urut penis anda hingga full ereksi keras dan pompalah otot PC anda beberapa kali sembari mengurut untuk membesarkan penis anda hingga pada potensi terbaiknya. Tetaplah mengurut dan memompa otot PC anda hingga terasa desakan cukup kuat untuk ejakulasi. Begitu sensasi ini tercapai, tegangkan otot PC anda SEKERAS mungkin yang bisa anda lakukan, potong habis semua jalan bagi sperma anda untuk keluar melalui saluran ejakulatori anda. Tetaplah menegangkannya hingga desakan itu hilang, kemudian ulangi lagi. Lakukan ini sebanyak 5 kali untuk cooling down.

TIPS :
Ketika melakukan latihan Jilq and Hold, tangan anda seharusnya secara otomatis terhenti ketika mencapai bagian kepala penis anda. Begitu tangan anda terhenti, mulailah untuk mencengkeram sedikit
lebih kuat ketika anda menariknya. Itu adalah cara yang tepat untuk melakukan latihan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar