adsppic

ppcindo3

ppcindo7

ppcindo6

Minggu, 03 Juni 2012

Memanjangkan Penis Dengan Length Extender

Pendahuluan
Ini adalah latihan Length Xtender yang termasyhur yang banyak pria mengklaim sebagai latihan yang menyenangkan dan membanggakan mereka. Beberapa pria lebih menyukai Jilq, tetapi semua harus dilakukan bersama-sama untuk mendapatkan hasil terbaik.
Ini adalah latihan Length Xtender tingkat lanjut, jadi jika anda belum membaca bagian Pengenalan Latihan Length Xtender, saya sarankan untuk membaca dan melakukannya selama sebulan sebelum melibatkan diri dalam latihan ini. Latihan ini melibatkan betotan dan regangan yang intens pada penis anda dan dapat menyebabkan kecelakaan jika tidak berhati-hati dan waspada melakukannya. Selalu perhatikan apa yang penis anda rasakan, dan hentikan jika anda merasa atau ada tanda-tanda semacam kulit yang robek, memar atau tanda-tanda kesakitan lainnya pada penis anda. Selalu gunakan kebijakan anda untuk memutuskan berapa lama anda melakukan latihan ini atau latihan-latihan lainnya, dan hentikan jika anda merasa anda telah mencapai batas waktu anda. Jika anda merasa bisa melakukan lebih lagi, itu terserah anda, tetapi jangan pernah melakukan lebih dari yang anda rasakan seharusnya.
Pemanasan
Sebuah Balutan Panas sebelum SETIAP latihan adalah hal paling cerdas untuk dilakukan, karena itu membuat jaringan penis anda menghangat, membuatnya cukup lentur dan mudah untuk diregangkan. Juga membantu untuk mencegah terjadinya kecelakaan karena jaringan tersebut lebih bisa diekspansi dan tidak menjadi terlalu kelebihan beban selama sesi latihan yang intens.
Setelah 5-10 menit Balutan Panas, genggam penis anda tepat dibawah bagian kepalanya dan dengan perlahan betotlah hingga anda merasakan sebuah peregangan. Tahan regangan itu selama beberapa detik, kemudian tarik/betotlah ke arah kanan dan tahan selama beberapa detik. Lanjutkan dengan ke arah kiri, atas dan bawah, serta tahan untuk setiap arah tersebut dalam beberapa detik. Lakukan ini beberapa kali hingga selama 5 menit. Setelah pemanasan ini komplit, pukul-pukulkan penis anda ke paha anda sebanyak 50 kali untuk membuat darah mengalir lancar kembali dan istirahatlah beberapa menit sebelum memasuki latihan The Length Xtender.
Length xtender
Ingat latihan ini cukup intens, jadi mohon pastikan diri anda benar-benar sudah melakukan pemanasan!
Pastikan penis anda dalam keadaan kering sama sekali dan dalam kondisi lemas total. Gunakan tangan anda yang terkuat dan genggam tepat dibawah kepala penis anda dengan kuat. Gunakan tangan yang lain untuk menggenggam tangan yang sedang menggenggam penis anda dan remaslah untuk memastikan anda telah melakukan genggaman yang baik. Begitu kedua tangan anda telah menggenggam dengan kuat penis anda, tarik/betot menjauh ke depan anda hingga anda merasakan sebuah regangan yang baik pada penis anda. Tahan peregangan ini selama 30 hitungan, kemudian lepaskan dan pukul-pukulkan penis anda ke paha untuk membuat darah mengalir kembali. Lakukan ini selama 3 set lagi, sehingga total 4 set. Setelah semua 4 set tersebut dilakukan, urut dengan lembut penis anda. Capailah hingga setengah ereksi, kemudian tunggulah hingga ereksinya menghilang. Istirahatlah selama semenit, kemudian lakukan dibawah ini.
Setelah beristirahat pendek, mulailah seperti diatas, menggenggam penis anda tepat dibawah bagian kepala. Kali ini, tariklah ke bawah hingga anda merasakan sebuah regangan yang baik pada penis dan pangkal penis anda. Begitu sebuah regangan yang baik anda rasakan, tahan selama 30 kali hitungan. Istirahat selama beberapa detik dengan memukul-mukulkan penis anda ke paha. Ulangi proses ini sebanyak 3 kali lagi untuk mencapai total 4 kali. Setelahnya, urut dengan lembut penis anda. Hingga tercapai kondisi setengah ereksi, kemudian tunggulah hingga ereksinya menghilang. Istirahatlah selama semenit, kemudian lakukan dibawah ini.
Ulangi persis seperti di atas, hanya saja kali ini regangkan ke arah kiri. Tahan setiap peregangan selama 30 kali hitungan dan lakukan total 4 set. Setelah komplit 4 set, urut dengan lembut penis anda hinnga tercapi kondisi setengah ereksi, kemudian tunggulah hingga ereksinya menghilang. Istirahatlah selama semenit, kemudian lakukan dibawah ini.
Ulangi persis seperti di atas, hanya saja kali ini regangkan ke arah kiri. Tahan setiap peregangan selama 30 kali hitungan dan lakukan total 4 set. Setelah komplit 4 set, urut dengan lembut penis anda hinnga tercapi kondisi setengah ereksi, kemudian tunggulah hingga ereksinya menghilang. Istirahatlah selama semenit, kemudian lakukan Balutan Panas selama 10 menit.
Selesai melakukan Balutan Panas, anda boleh mengulangi lagi semua 4 tahapan tersebut jika anda merasa mampu atau jika anda menginginkannya. Hanya saja perlu anda ingat dikarenakan peremasan yang ekstrim pada kepala penis, anda mungkin mengalami bintik-bintik merah atau ungu pada batang dan kepala penis anda. Ini normal dan dengan berjalannya waktu tanda-tanda tersebut akan menghilang dan membentuk jaringan yang lebih kuat.
Anda boleh menambahkan latihan dengan gerak melingkar seperti dijelaskan dalam bagian Pengenalan Latihan Length Xtender.
Setelah anda selesai dengan latihan Length Xtender anda, sebuah sesi 15-20 kali Arabic Jilq yang baik akan meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh bagian dari penis anda, khususnya pada bagian kepala penis yang anda remas dengan kuat. Disamping juga akan membantu dalam proses pembesaran.
Ingatlah, dedikasi adalah kunci untuk meningkatkan ukuran dan kemampuan penis anda. Jika anda tidak melakukan latihan-latihan, maka penis anda tidak akan menjadi lebih besar. Dedikasi diperlukan untuk melihat hasilnya! Beri diri anda waktu 3 bulan dan saya jamin anda akan bisa merubah hidup anda.
TIPS :
Ingatlah, jika tangan anda kesulitan dalam meregangkan penis anda karena sering terlepas (selip), bubuhkan sedikit bedak bayi pada tangan anda agar bisa melakukan sebuah genggaman yang erat. Jangan lupa untuk membersihkan tangan dan penis anda dari bedak dengan mencucinya sebelum anda melakukan Jilq.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar