adsppic

ppcindo3

ppcindo7

ppcindo6

Minggu, 03 Juni 2012

Teknik Memperbesar Penis

Orang dapat menemukan banyak metode untuk memperbesar penis di internet, tapi hanya dua yang ditemukan efektif dan menawarkan dukungan medis:
Pembedahan: didasarkan pada pemotongan suspensori ligamen. Setelah itu, penis meluas keluar sebelum terhubung dengan ligamen yang dipotong. Ukuran bisa bertambah hingga 1,5 cm. Tetapi, setelah operasi, terjadilah penyusutan karena bekas luka yang mengakibatkan pemendekan penis, biasanya justru mengurangi hasil yang dicapai.
Pemanjang penis: Prostesis eksternal yang dipasang pada penis dan dengan berjalannya waktu memberikan gaya tarikan lembut dan bertahap untuk memperoleh penambahan ukuran permanen.
Sistem tarikan Andropenis
Produk membesarkan penis dan penyempurna penis medis Andromedical adalah perawatan tanpa bedah berdasarkan pada prinsip daya tarikan medis dan kemampuan alami tubuh untuk beradaptasi.
Bagaimana cara memperbesar penis dengan sistem ini? Daya tarikan diterapkan secara progresif, terus menerus dan adaptif (berkisar antara 600 - 1500 gram) merangsang pertumbuhan korpus kavernosa dan jaringan penis lainnya dengan memaksa sel penis didalam menyebar lebih jauh. Tubuh beradaptasi dengan daya tarikan ini dengan menciptakan sel baru di antara jaringan yang baru saja menyebar.
Hasil yang dibuktikan secara ilmiah yang dicatat setelah memberikan gaya tarikan dengan alat penis ini, adalah bukan saja pembesaran penis, tetapi juga ketebalan penis.
Prinsip daya tarikan yang diuji
Sepanjang sejarah, suku-suku di Afrika, Asia dan Amazon menerapkan gaya tarikan untuk mengubah tubuh mereka. Beberapa suku menggunakan prostetik dan pemberat untuk memperpanjang bagian tubuh seperti leher, bibir dan cuping telinga.
Para dokter bedah plastik saat ini menggunakan prinsip daya tarikan untuk regenerasi jaringan dan melakukan cangkok kulit; juga digunakan untuk pemanjangan anggota tubuh. Agar anda punya gagasan yang lebih baik tentang cara kerja prinsip daya tarik, kami telah mengumpulkan beberapa contoh bagaimana tarikan digunakan dalam kedokteran modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar